kursor imut

My Melody Crying

Kamis, 08 November 2012

♥♥ Ngomongin Cinta Disiang Bolong ☼

oleh ‎ستي خليلة‎ pada 22 Oktober 2012 pukul 16:09 ·
                 

Test-test siang2 gni paling enak pasti bobok siang buat yang gak ada kerjaan,, tapiii buat aqu saat ini gak ada kegiatan yang paling asik selain mengetik mengetik en always mengetik..,
kali ini aqu mo ngetik "sesuatu". Hmmmph apa yah? Coba tebaakkk??
saat ni aqu lg di tempat kakak qu ,,☼nya menyengat bangett.,, jd gak bisa bobok siang deeh,,so apa donk hubungannya??
uupzz ,, gak sabaar kaan? lanjutin bacanya? hehe
yuuk langsung aja ,, tiap manusia yang punya hati en sanubari pasti udah gak asing lagi sama kata ini, terdiri dari lima huruf tapi bisa menghasilkan hingga trilyunan kalimat penuh makna..,
☘ daun2 bisa berguguran karena angin..,en kesombongan bisa berubah jadi kelambutan kalau udah terkena satu kata berjuta rasanya(manis,asem,asin)



cinta, ini dia satu kata yang udah melahirkan semua kehidupan yang sampe detik ini kita rasakan kehangatannya(100 derajat celsius :p)
udah banyak kaleee tulisan tentang cinta ,, aqu tuh nulis disini lagi kumat aja nich pengen review aja seberapa jauh teman2 semua memaknai arti cinta (cieee)
kalo anak kecil tanya sama ibunya , " mama, kata bu guru kita harus saling mencintai, tak boleh berantem. Teruuusss mencintai itu apa sich? Kok Mama sama Papa kerjanya berantem terus tiap hari??"
Hayooo ,,, kalo udah kayak gini pasti si mama kelabakan deh, mo bilang apa coba ke anaknya??

1 komentar:

  1. si bapak pun menjawab "Anakku yg bijak, cinta itu saat kita memahami bahwa berselisih dan berantem itu salah. lalu mengakhirinya dan menjadi lebih baik dimasa depan bersama."

    BalasHapus