kursor imut

My Melody Crying

Kamis, 08 November 2012

Ordinary

oleh ‎ستي خليلة‎ pada 15 Juni 2012 pukul 8:29 ·
Hmm. . ,
aku ya aku . ,
bukan kamu atau orang itu.
Aku ya aku, just ordinary girl.
Aku ya aku, perempuan biasa , bahkan terlalu biasa mungkin.
Aku memang tak seharum mawar itu!!
Tapi aku bukan rumput di pinggir jalan! ! !
Aku ya aku , tak se spesial martabak bangka. .
Tapi aku berharga ! !
Karena aku ingin seperti mutiara laut bunaken. ,
walau berproses perih , induk kerang berlega jiwa sampai mutiara itu hadir mengalahkan mahal si logam emas! ! !
So. ,I just ordinary girl ,but too expensive . ,bwt di jangkau . ,
hehe , bukan nya jual mahal. ,
aku ya aku , bukan menara angkuh !
Aku ya aku, bukan juga branded yg turun harga krn diskon! ! !
Aku ya aku,
Siti Kholilah ,bukan yg lain. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar