kursor imut

My Melody Crying

Kamis, 08 November 2012


Sheela Ash Shitzuka
Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh,
Hai , salam kenal semuanya wahai para penghuni dunia maya, :D
Namaku unik bukan? Siapa dulu donk pemilik blog ini , hehe ...,
Oke, gak pake lama aku mengenalkan diriku sendiri . Aku adalah seorang perempuan muda dengan spirit yang cukup menggebu untuk menjadi penulis yang eksis setiap saat(bukan berarti narsis lho , :p )
Kehidupan sehari-hariku biasa kulalui bersama anak-anak kecil yang insya Allah menyayangiku, hal ini aku rasakan sendiri ketika hari pertama aku mengajar setelah izin tidak mengajar selama dua minggu, mereka terlihat sangat senang dan berteriak serta ingin memelukku dengan segenap perasaan mereka.
Ya, aku memang seorang pengajar di Taman Pendidikan Al-Qur’an dan aku sangat menikmati kegiatanku sehari-hari.Selain itu namaku juga tercatat(tentu nama asliku,bukan yang diblog ini) sebagai mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi swasta di Jakarta Selatan.
Kurasa aktifitasku saat ini sangat menyenangkan , coz aku juga menyalurkan hobiku menulis disebuah buletin dakwah keIslaman.Dan juga menulis diblog ini tentunya, :)
Aku terlahir sebagai orang asli Indonesia,tepatnya di daerah Cilacap, Jawa Tengah.Namun, aku tidak fasih berbahasa jawa karena sejak umur empat tahun aku tinggal di Jakarta, kota terpadat ke empat didunia., huft.Sangat tidak menyenangkan karena polusi ada dimana-mana, tetapi menyenangkan pula karena berbagai akses untuk mendapatkan berbagai hal terlihat begitu sangat mudah, :)
Hal-hal yang dapat menginspirasiku untuk menulis bisa datang dari mana saja, pengalaman pribadi, cerita teman dan sahabat, dari lingkungan sekitar , membaca novel , en masih banyak lagi .
Aku masih ingat sebuah puisi yang kutulis saat masih di bangku SD, sebuah puisi sederhana yang aku lupa judulnya, tapi aku mendapat hadiah dari guruku karena puisi tersebut menghiasi mading di tempatku belajar, bukan main gembiranya aku saat itu.Dan aku terus berusaha mengasah kemampuanku menuliskan kata demi kata yang akhirnya menjadi sebuah cerpen.
Cerpen pertamaku ditulis sewaktu aku dibangku SMP, namun hingga kini belum ada satu tulisan cerpenku yang dipublikasikan. Sampai aku menemukan sebuah komunitas Dakwah bernama SHC, dan komunitas ini menerbitkan sebuah buletin yang bernama El-Hikmah.Dibuletin inilah aku berusaha mengasah kemampuanku . Senang sekali saat melihat ide-ide yang tadinya hanya coretan-coretan akhirnya bisa dibaca oleh banyak orang dari berbagai tempat dan latar belakang.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar